Ini Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Gym

Ini Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Gym


INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Penasaran? Berikut caranya.

Mengutip dari timesofindia, Senin (14/08/2017), Anda dapat menekan kebiasaan makan sembarangan. Ini adalah salah satu caranya.

1.Matikan televisi ketika makan

Menurut sebuah studi makanan kualitas & preferensi, orang cenderung untuk mengabaikan rasa halus makanan dan makan lebih ketika mereka makan sambil menonton TV.

Jadi, matikan TV itu dan menikmati makanan Anda.

2. Jangan makan di meja kerja

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition, orang yang makan di depan komputer terganggu pemakan dan sulit untuk mengingat apa yang mereka makan. Dengan demikian, mereka cenderung makan berlebihan tanpa berpikir.

Jadi, cukup pergi ke dapur Anda, duduk dalam kelompok, menikmati makanan Anda dan menghindari mengunyah.

3. Ketika berbelanja dahulukan makan

Jika Anda berbelanja pada perut kosong, kemungkinannya adalah Anda akan tergoda untuk pesta di food court nanti. Mengunyah sebuah apel dan memakannya sepanjang jalan saat berbelanja.

4.Menurunkan berat badan di restoran dengan meneliti menu

Tetap berpegang pada rencana makan yang sehat saat berada di restoran. Karena itu, teliti menu makanan sebelum akhirnya Anda memesan ketika berada di restoran.(tka)


Read more...

0 Response to "Ini Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Gym"

Posting Komentar