Metode Pengobatan Kanker Ini Beri Harapan Baru

Metode Pengobatan Kanker Ini Beri Harapan Baru

INILAH.COM, Jakarta-St. Stamford Modern Cancer Hospital, sebuah rumah sakit di Guangzhou, Tiongkok menggunakan metode baru dalam mengatasi penyakit kanker yang masih menjadi momok menakutkan saat ini.

General Manager St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Wu Jin Guo mengklaim, metode pengobatan yang diterapkan rumah sakit terkemuka di Negeri Tirai Bambu ini telah wujudkan harapan baru pada pasien kanker serviks stadium IV asal Autralia, Emily Woodman (30).

Hal itu terjadi setelah sang pasien menjalani pengobatan kanker dengan metode pengobatan gabungan Timur-Barat. Saat ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 10 teknologi terbaru international minimal invasif, seperti Intervensi, Cryosurgery, 3D Printed Template Assisted Seed Implantation, dan metode lainnya.

"Metode-metode ini gabungan pengobatan Timur-Barat minimal invasif dan dapat mendatangkan harapan baru bagi pasien kanker," kata Wu Jin Guo dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/10/2017).

Metode pengobatan itu diklaim dapat membunuh sel kanker lebih akurat dan tidak merusak jaringan normal tubuh. Metode terbaru tersebut juga minim efek samping dan pemulihan cepat. Metode pengobatan tersebut salah satunya telah diterapkan pada pasien kanker seperti Emily Woodman.

Perjuangan Emily melawan kanker yang diindapnya bisa menjadi harapan baru bagi seluruh penderita kanker. Pasalnya, dokter di Australia telah angkat tangan karena tak sanggup menyembuhkan penyakitnya.

"Saya tidak memiliki keluhan saat ini, saya merasa sangat baik, saya bekerja setiap hari. Saya berkata kepada diri sendiri, saya tidak akan mati," kata Emily.

Meski begitu, Emily tetap harus rajin kontrol kesehatannya secara rutin. Masyarakat bisa mengakses St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou melalui http://ift.tt/1dThHwq

Saat ini, rumah sakit tersebut menangani pengobatan kanker payudara, kanker serviks, kanker paru, kanker hati, kanker usus, kanker pankreas, kanker limfoma, kanker kandung kemih, kanker prostat, dan jenis kanker lainnya. [adc]


Read more...

0 Response to "Metode Pengobatan Kanker Ini Beri Harapan Baru"

Posting Komentar