Habibie Ajak Anak Indonesia Konsumsi Makanan Sehat

Habibie Ajak Anak Indonesia Konsumsi Makanan Sehat

INILAHCOM, Jakarta - Kualitas hidup seorang anak merupakan faktor penting yang dapat menentukan perkembangan bangsa dan masyarakat.

Untuk mendukung kualitas hidupnya, pemenuhan kebutuhan nutrisi yang seimbang sejak kecil menjadi salah satu faktor kunci agar anak - anak Indonesia bisa tumbuh menjadi orang yang cerdas, kuat dan siap bersaing dengan negara- negara lain.

Hal tersebut juga berkaitan dengan Hak Anak yang diatur dalam Undang- Undang, dan memerlukan dukungan banyak pihak untuk merealisasikannya.

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional (HAN) 2018,The Habibie Center ingin mengingatkan pentingnya penerapan pola makan sehat sejak kecil.

Salah satu caranya adalah dengan mempertemukan sosok inspiratif yang dapat memotivasi anak untuk tumbuh sehat dan menjadi anak yang cerdas yaitu Presiden Ke-3 Republik Indonesia Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari The Habibie Center untuk memberi perhatian kepada anak Indonesia agar bisa hidup sehat dan cerdas.

Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, mengatakan, "Kesehatan dan pendidikan anak menjadi pilar penting dalam kualitas hidup anak, kemajuan sumber daya manusia dan bangsa
Indonesia".

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan perwakilan anak-anak Indonesia
menjelang HAN 2018 untuk mengajak mereka mengonsumsi makanan sehat sejak kecil," kata Habibie.(tka)


Read more...

0 Response to "Habibie Ajak Anak Indonesia Konsumsi Makanan Sehat"

Posting Komentar