Penting Ajak Anak Bermain untuk Berkembang

Penting Ajak Anak Bermain untuk Berkembang

INILAHCOM, Jakarta - Bermain adalah kegiatan yang tidak bisa terpisahkan dari anak. Dengan bermain, anak bisa mengasah keterampilan dan tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal.

Bermain dengan orangtua salah satu yang sangat dianjurkan. Ini agar bisa terus terjalin kedekatan orangtua dengan anak.

Jangan lupa, setiap momen penting saat bermain bisa diabadikan dengan lewat video dan foto. Bukan hanya sebagai kenangan untuk nanti di masa yang akan datang, tetapi juga menjadi acuan bagaimana orangtua melihat tumbuh kembang anak dari masa ke masa.

Melihat betapa pentingnya Bermain dengan anak, PZ Cussons Indonesia menggelar acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8), sebagai ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp 1 Milyar.

Cussons Bintang Kecil 8 mengangkat tema Cerianya Bermain karena bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak.

“Ajang inspirasi ini sangat berguna sebagai wadah untuk mengekspresikan rasa kecintaan, kebahagiaan, serta keceriaan, mereka menjadi bintang bagi orang tua maupun lingkungan sekitar mereka,” kata Elly Mustrianita, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Kegiatan kompetisi ini menggunakan sistem penjurian profesional dari awal kegiatan sampai grand final; Proses pemilihan dimulai dari 8 Oktober 2019 – 8 Januari 2020, menggunakan juri profesional seperti Nycta Gina (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan Ibu Rahma Setyani (PZ Cussons).

“Salah satu misi dan visi PZ Cussons adalah Good4Business (G4B) sehingga semua kegiatan yang dilakukan selalu berdasarkan nilai nilai yang berkesinambungan karena kita ingin meninggalkan warisan untuk generasi yang akan datang,” tambahnya. (tka)


Read more...

0 Response to "Penting Ajak Anak Bermain untuk Berkembang"

Posting Komentar