Tujuh Tips Berjalan Kaki Lebih Sering

Tujuh Tips Berjalan Kaki Lebih Sering

INILAHCOM, Jakarta - Apakah Anda memiliki gaya hidup yang aktif namun tidak memiliki waktu untuk berolahraga? Anda butuh beberapa tips untuk membantu melancarkan kegiatan olahraga.

Mengutip dari boldsky, Jumat (07/10/2016), salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah berjalan kaki. Gaya hidup aktif bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Diet sehat dan olahraga teratur sangat penting untuk mendorong Anda menjalankan gaya hidup sehat. Hal ini juga sangat memungkinkan Anda untuk bebas dari penyakit.

Jika Anda terlalu banyak menghabiskan waktu pekerjaan di balik meja kerja, kemungkinan tidak banyak tersisa waktu untuk olahraga. Hal itu tidak lagi menjadi sebuah alasan untuk tidak bergerak aktif.

Kurang olahraga akan menyebabkan Anda mengalami obesitas, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, hingga kanker.

Berikut adalah tips yang baik untuk Anda lakukan agar bisa bergerak aktif.

Tips 1

Tips untuk berjalan lebih lama, carilah parkiran kendaraan Anda sedikit lebih jauh dari tempat kerja Anda, sehingga Anda dapat berjalan lebih lama.

Tips 2

Pastikan bahwa Anda menghindari mengambil lift atau eskalator di mana pun Anda pergi, dengan memilih tangga akan memberikan manfaat yang sama dari berjalan.

Tips 3

Bersihkan rumah Anda sesering mungkin, tips ini akan memastikan bahwa Anda berjalan lebih dari satu ruangan ke yang lain dan rumah Anda akan tetap rapi.

Tips 4

Tips lain untuk membantu Anda berjalan lebih termasuk melakukan sedikit berkebun setiap pagi, trik ini juga dapat membantu Anda mendapatkan beberapa latihan tanpa membosankan diri sendiri.

Tips 5

Jika Anda memilih bus untuk bekerja, turun dari halte bus sebelumnya, sehingga Anda dapat berjalan ke tujuan Anda dan pastikan pergi lebih awal.

Tips 6

Tips lain untuk berjalan lebih adalah untuk meninggalkan meja Anda selama jam makan siang di tempat kerja dan berjalan-jalan kecil di luar, cara ini membuat Anda mendapatkan udara segar.

Tips 7

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda selalu dapat mengajak hewan peliharaan Anda keluar untuk berjalan-jalan, setidaknya dua kali sehari. Hal ini dapat menyenangkan bagi Anda dan hewan peliharaan Anda.


Read more...

0 Response to "Tujuh Tips Berjalan Kaki Lebih Sering"

Posting Komentar