Rumah Tangga Kunci Kesuksesan

Rumah Tangga Kunci Kesuksesan

INILAHCOM, Jakarta - Menjalani rumah tangga memang tidak mudah. Butuh usaha dan niat yang kuat agar meraih kesuksesan.

Menurut Drs. Hartono Laras, M.Si Dirjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia, menjelaskan untuk mengurangi kekesaran atau konflik di dalam rumah tangga, harus diciptakan keamanan dan kedamaian di dalam rumah tangga. Ini sangat berpengaruh kepada aspek kehidupan lainnya.

"Kami punya program untuk keluarga. Damai itu dari keluarga," kata Drs. Hartono Laras saat ditemui di acara Jalan Sehat Peace Walk: Peace Starts from Home, Jakarta, Minggu (02/10/2016).

Masih menurutnya, melihat adanya kegiatan positif jalan santai yang diadakan oleh Rotari Club Jakarta, sangat erat kaitannya dengan program yang diusung dari Kementerian Sosial. Hartono menambahkan, tema yang diusung pun sangat luar biasa karena menyebarkan pencegahan kekerasan dan perdamaian mulai dari tingkat keluarga.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mendorong orang untuk menghargai orang lain, mendorong kedamian di lingkungan keluarga, tetangga, dan sekitar. Kami mencoba berbagi semampunya," papar Wichard von Harrach, Presiden Rotary Club Jakarta.

Kegiatan aktivitas fisik tersebut diikuti oleh 1000 peserta dari berbagai elemen masyarakat. Para peserta menempuh jalan sehat dengan jarak sekitar 3,16 km.


Read more...

0 Response to "Rumah Tangga Kunci Kesuksesan"

Posting Komentar