Empat Tanda Tubuh Anda Kurang Protein

Empat Tanda Tubuh Anda Kurang Protein

INILAHCOM, Jakarta - Tubuh Anda merasa dingin dan nyeri pada lulut serta sendi sangat mengganggu lama? Nah, Anda perlu mewaspadai. Apakah ini disebabkan karena kurangnya protein dalam tubuh?

Mengutip dari boldsky, Senin (03/10/2016),  Jadi, bagaimana Anda mengetahui apakah tubuh Anda benar - benar kekurangan protein atau tidak? Ada beberapa tanda - tanda yang menunjukkan bahwa tubuh Anda tidak mendapatkan cukup protein.

Protein adalah salah satu sumber nutrisi penting yang membantu dalam menyediakan energi untuk tubuh. Hal ini penting untuk membangun otot dan tingkat kekebalan. Ketika tubuh Anda kekurangan protein yang memadai untuk menimbulkan sejumlah masalah kesehatan. Ada beberapa bagian dari orang - orang yang dalam proses menurunkan berat badan mengurangi makanan.

Karena itu, memiliki diet seimbang yang terdiri dari semua nutrisi penting untuk menjaga tubuh bugar. Berikut adalah 12 tanda - tanda dan gejala defisit protein dalam tubuh Anda.

1. Otot Lemah. Otot - otot cenderung menjadi lemah ketika tubuh tidak mendapatkan cukup protein. Hal ini sangat penting untuk menjaga otot - otot yang kuat.

2. Ketika tubuh kekurangan protein yang memadai yang diperlukan untuk fungsinya, maka ini menyebabkan nyeri di sekitar sendi dan otot.

3. Protein sangat penting bagi tubuh untuk menjaga kesehatan saraf. Ketika ada kekurangan protein dalam tubuh seseorang mulai menemukan kesulitan dalam mengingat hal - hal dan sering menjadi bingung.

4. Sering alergi. Protein membantu dalam pengembangan antibodi yang membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh. Ketika tubuh kurang protein, tingkat kekebalan tubuh turun dan seorang menjadi rentan dan sering alergi.


Read more...

0 Response to "Empat Tanda Tubuh Anda Kurang Protein"

Posting Komentar