Susu Almond & Jus Tomat Turunkan Berat Badan

Susu Almond & Jus Tomat Turunkan Berat Badan

INILAHCOM, Jakarta - Terdapat solusi alami untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Salah satunya dengan konsumsi susu almond dan jus tomat. Apa saja manfaatnya?

Mengutip dari boldsky, Rabu (05/10/2016), tubuh manusia sangat rentan terhadap penyakit ketika sistem kekebalan tubuh kita melemah. Sehingga Anda dapat mengambil bantuan dari minuman kesehatan herbal untuk menjaga kesehatan.

Apakah Anda tahu bahwa susu almond dan jus tomat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan?

Hanya menggiling 3 sendok makan jus tomat dan 2 sendok makan susu almond dalam blender, mengumpulkan jus dalam cangkir, dan minuman untuk meraih kesehatan.

Pelajari lebih lanjut tentang manfaat kesehatan dari campuran susu almond dan jus tomat, di sini.

1. Menurunkan Berat Badan

Minuman kesehatan alami ini adalah solusi yang baik untuk menurunkan berat badan, bila dikonsumsi pada waktu perut kosong setiap pagi, karena akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda.

2. Meningkatkan Kesehatan Mata

Minuman kesehatan buatan sendiri ini memiliki kemampuan untuk memperkuat saraf optik Anda, sehingga menjaga penglihatan Anda lebih sehat dan juga mencegah kekeringan dan infeksi.

3. Meredakan Sembelit

Campuran jus tomat dan susu almond memiliki kemampuan untuk melebarkan usus Anda dan mengusir limbah dan makanan tidak tercerna keluar, sehingga memberikan bantuan dari sembelit.

4. Baik Untuk Kehamilan

Sebagai minuman kesehatan alami ini kaya akan vitamin dan asam folat, dapat membuat untuk minum bergizi untuk ibu hamil.

5. Mengatasi Depresi

Susu almond mengandung asam lemak omega-3, memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi serotonin dalam otak Anda dan mengobati depresi.

6. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Minuman kesehatan herbal ini meningkatkan aliran darah ke jantung Anda dengan menjaga arteri bebas dari kolesterol, sehingga meningkatkan kesehatan jantung.

7. Menghilangkan Racun Sistem Anda

Minuman detox herbal ini memiliki kemampuan untuk flush limbah dan racun dari tubuh Anda untuk menjaga Anda tetap sehat.

8. Tulang Kuat

Minuman kesehatan alami ini memungkinkan tulang Anda untuk menyerap kalsium lebih baik, membuat mereka lebih kuat.


Read more...

0 Response to "Susu Almond & Jus Tomat Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar