Penting Pilih Bahan Makanan Sehat dan Terjamin

Penting Pilih Bahan Makanan Sehat dan Terjamin

INILAHCOM, Jakarta - Membeli bahan makanan yang murah dan terjamin kualitasnya tidak sulit. Bahkan, Anda bisa langsung membelinya ke petani dan peternak. Bagaimana caranya?

Memilih bahan makanan yang sehat dan segar sangat penting untuk menjaga kesehatan. Karena itu, Cecep Moch. Wahyudin, SH,MH, penggagas aplikasi Etanee menjelaskan kini secara online masyarakat bisa mengakses aplikasi tersebut untuk membeli kebutuhan pangannya. Salah satunya adalah ayam.

Ayam potong sangat dibutuhkan di Hari Raya Idul Fitri untuk santapan dengan orang - orang tercinta. Karena itu, tidak jarang harga ayam yang ditemukan di lapangan mengalami lonjakan yang sangat tinggi. Padahal, jika membeli di peternak langsung, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah setengah dari harga pasar.

"Etanee menjadi solusi bagi konsumen untuk memilih produk terbaik, mendapat harga yang wajar dan paling kompetitif," kata Cecep sat ditemui di acara Etanee di Pasaraya Blok M Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurutnya, bahan makanan yang dijua pun memiliki jaminan keamanan pangan yang memenuhi kaidah ASUH. Artinya adalah Aman, Sehat, Utuh, dan Halal. (tka)


Read more...

0 Response to "Penting Pilih Bahan Makanan Sehat dan Terjamin"

Posting Komentar