Produk Kesehatan Watsons Hadir Via Toko Daring

Produk Kesehatan Watsons Hadir Via Toko Daring

INILAH.COM, Jakarta-Retailer produk kesehatan dan kecantikan Watsons berusaha memanjakan pelanggan dalam menemukan beragam produk. Kali ini Watsons bekerja sama dengan toko daring (online) Lazada.

Head of Department E-Commerce Watsons, Radhiant Siregar mengatakan, Lazada telah menjadi mitra e-commerce perusahaan selama lebih dari setahun. Sejauh ini Lazada dinilai berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan masyarakat.

"Salah satunya adalah Online Revolution," kata Radhiant dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/11/2017).

Radhiant menambahkan, selain memberikan berbagai penawaran menarik, Watsons telah melakukan persiapan maksimal mulai dari tim internal hingga persediaan barang. Tujuannya agar dapat memenuhi setiap pesanan yang akan diterima sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

"Hal ini kami lakukan agar Watsons senantiasa dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah," ujar Radhiant.

Dalam kerja sama dengan Lazada, Watsons juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yang mudah dengan kualitas barang yang terjamin.

"Kami berharap agar manfaat kehadiran Watsons khususnya di channel e-commerce semakin memperluas jangkauan bisnis dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan" kata Radhiant.

Berbagai promo menarik dari Watsons pun dapat dinikmati pelanggan via Lazada yang berlangsung sejak Sabtu, 11 November 2017 - Senin, 14 Desember 2017. [adc]


Read more...

0 Response to "Produk Kesehatan Watsons Hadir Via Toko Daring"

Posting Komentar