Empat Cara Rawat Kulit Berminyak Saat Musim Dingin

Empat Cara Rawat Kulit Berminyak Saat Musim Dingin

INILAHCOM, Jakarta - Musim hujan dan dingin tiba. Keadaan ini akan berdampak pada kulit Anda. Biasanya sangat menyakitkan bagi orang yang memiliki kulit kering. Namun, bagaimana dengan kulit berminyak?

Mengutip dari boldsky, Rabu (09/11/2016), ada beberapa tips perawatan kulit musim dingin untuk para perempuan. Memiliki kulit berminyak tidak berarti bahwa Anda dapat meninggalkan perawatan saat musim dingin atau musim hujan.

Anda tidak bisa bermalas - malasan. Jadi, untuk memastikan bahwa kulit berminyak Anda tumbuh subur dan baik selama musim dingin, Anda perlu mengikuti perawatan secara rutin.

Selama musim panas, kulit berminyak cenderung menerobos dan berakhir tampak benar-benar berminyak dan kusam. Selama musim dingin, mengingat perawatan yang tepat, kulit berminyak dapat menjadi yang terbaik dan bercahaya.

Jadi, untuk mendapatkan keindahan dari kulit berminyak, Anda bisa pastikan jangan pernah mengabaikan perawatan pada musim dingin.

Berikut adalah perawatan yang terbaik untuk para wanita yang memiliki kulit berminyak.

1. Mencuci muka

Mencuci muka biasa, dua kali setiap hari. Pastikan untuk menjauh dari mencuci jerawat selama musim dingin, karena ini bisa mengeringkan kulit Anda terlalu banyak.

2. Scrub

Pada musim hujan dan musim dingin tidak berarti Anda bisa melupakan semua tentang penghapusan kulit mati. Jadi, pastikan untuk menggosok wajah Anda setidaknya sekali seminggu.

3. Gunakan Toner

Gunakan toner untuk memastikan pori-pori Anda menyusut kembali ke ukuran normal mereka, dan untuk mempertahankan tingkat pH alami wajah Anda. Orang dengan kulit berminyak memiliki pori-pori yang lebih besar, jadi ini adalah tips perawatan kulit musim dingin yang  penting untuk kulit berminyak.

4. Gunakan pelembab

Ya, meskipun Anda memiliki kulit berminyak, ini benar-benar penting untuk melembabkan kulit Anda. Hal ini membantu menjaga kulit dari sifat terlalu kering. Pastikan untuk menggunakan gel atau pelembab berbasis air.


Read more...

0 Response to "Empat Cara Rawat Kulit Berminyak Saat Musim Dingin"

Posting Komentar