Hello Kitty Run, Ajak Keluarga Lari Sehat Bersama

Hello Kitty Run, Ajak Keluarga Lari Sehat Bersama

INILAH.COM, Jakarta-Olahraga lari tidak selalu harus dilakukan dengan serius. Seperti acara Hello Kitty Run 2016 yang diselenggarakan di AEON Mall BSD, Tangerang Selatan, Minggu (6/11/2016).

Acara tersebut digelar pertama kali di Indonesia setelah sebelumnya sukses digelar di Thailand. Pada kesempatan itu, acara lari yang menggunakan tema karakter Hello Kitty tersebut diikuti 4300 peserta dengan jarak tempuh 5 kilometer.

"Hello Kitty itu kan tokoh karakter yang sudah mendunia, makanya kami buat konsep untuk acara lari. Pesertanya kebanyakan keluarga, makanya ada yang bawa anak karena kami konsepnya fun run," kata Rizal Sutono selaku pihak penyelenggara.

Rizal mengatakan, meski baru pertama digelar di Indonesia namun respon dari masyarakat sangat positif. Rencananya, setelah di Indonesia, gelaran ini akan belanjut di Vietnam.

"Respon bagus banget. Kami juga Kaget, begitu kita buka banyak yang daftar. Tujuannya adalah kami ingin bikin bahwa lari itu tidak selalu serius, tapi juga bisa bawa keluarga, anak-anak. Target sebenernya untuk remaja, cuma setelah lihat pendaftaran banyak usia 30 ke atas," paparnya.

Hello Kitty merupakan karakter dari Jepang yang sangat disukai kaum hawa, oleh karenanya pihak penyelenggaran tidak menyangka jika peserta bakal membludak. Bahkan tidak sedikit pria yang antusias ikut acara lari karakter tersebut.

"Saya pikir juga hanya perempuan saja. Karena hello kitty identik perempuan, tapi laki-laki juga banyak juga," katanya.

Melihat animo yang besar, kata Rizal, pihaknya berencana akan mengadakan acara tersebut dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.

"Rencananya kami akan buat di Surabaya, banyak permintaan tapi kami butuh persiapan," pungkasnya. [adc]


Read more...

0 Response to "Hello Kitty Run, Ajak Keluarga Lari Sehat Bersama"

Posting Komentar