Ini Makanan Sehat untuk Diabetes?

Ini Makanan Sehat untuk Diabetes?

INILAHCOM, Jakarta - Ada beberapa makanan yang tampak sehat namun pada dasarnya tidak baik untuk tubuh. Apa saja?

Mengutip dari boldsky, Selasa (08/08/2017), beberapa tampak makan sehat dapat benar-benar berubah menjadi bencana bagi individu yang menderita diabetes. Bila Anda memiliki diabetes tipe 2, smoothies, granola dan makanan lain yang orang biasanya berpikir sehat dapat benar-benar hadir bahaya tersembunyi.

Bahan-bahan yang tidak diinginkan atau makanan tinggi karbohidrat yang berasal dari gula tambahan tidak baik untuk penderita diabetes. Ketika Anda mencoba buah-buahan dan sayuran, hal ini tidak akan membuat Anda khawatir.

Anda perlu belajar untuk menyeimbangkan karbohidrat serta perhatian, diproses atau makanan bungkus dan tahu apa yang dimakan. Apa yang mungkin menjadi sehat bagi seseorang tanpa diabetes mungkin tidak selalu menjadi sehat bagi Anda, seperti itu dapat berisi lebih banyak karbohidrat daripada apa yang tubuh Anda memerlukan.

Dalam artikel ini, kami telah disebutkan tentang beberapa makanan yang buruk bagi orang-orang yang diabetes. Baca lebih lanjut untuk mengetahui apa makanan untuk menghindari dengan tipe 2 diabetes.

1. Buah jus

Tidak ada dalam jus kecuali gula. Segelas 16-ons jus berisi sekitar 60 gram karbohidrat! Lebih lanjut, Semua serat sehat yang hadir di dalamnya akan dihapus selama proses jus. Makan sepotong buah utuh tidak meminum segelas jus. Jus buah adalah salah satu makanan yang tidak sehat yang menyebabkan diabetes.

2. Energi atau Protein

Bar Makanan Ringan ini dikemas dengan kalori, lemak dan karbohidrat. Bar ini terlalu tinggi gula dan karbohidrat untuk disertakan dalam diabetes diet. Anda dapat memiliki serat tinggi gandum sereal dengan susu bebas lemak.

3. Granola

Kebanyakan granola dimaniskan dengan gula atau madu dan sekelompok buah-buahan kering di dalamnya menambahkan pada lebih banyak karbohidrat. Granola merupakan sumber karbohidrat terkonsentrasi dan kecil menyajikan itu sendiri dapat menambahkan terlalu banyak karbohidrat. Ini adalah salah satu makanan yang buruk untuk diabetes.

4. Buah yoghurt

Seperti yang terbuat dari susu, yoghurt mengandung karbohidrat. Ketika Anda menambahkan manis haluskan, Anda meniadakan nilai protein dan kalsium yogurt. Sebaliknya, Anda dapat pergi untuk bebas lemak plain yoghurt Yunani. Ini adalah salah satu makanan untuk menghindari dengan diabetes tipe 2.

5. Smoothie

Sebagian besar smoothie datang dengan beberapa porsi buah bubur dan ini lebih untuk batas melayani Diet diabetes. Sepotong buah sama dengan satu porsi karbohidrat dan karenanya smoothie dapat menyebabkan karbohidrat yang berlebihan.(tka)


Read more...

0 Response to "Ini Makanan Sehat untuk Diabetes?"

Posting Komentar