Ini Tanaman yang Membantu Anda Tidur Malam Hari

Ini Tanaman yang Membantu Anda Tidur Malam Hari

INILAHCOM, India - Memiliki tanaman di dalam rumah tidak hanya menambah nilai estetika rumah, tetapi juga berguna dalam banyak cara, salah satunya adalah tidur di malam hari.

Mengutip dari timesofindia, Jumat (11/08/2017), mereka membawa banyak energi positif, menambahkan percikan warna, membantu Anda rileks dan juga bertindak sebagai pembersih alami.

Tanaman juga dapat membantu Anda mendapatkan tidur di malam hari juga. Ini terbukti yang tanaman dalam kamar tidur Anda menggunakan oksigen jauh lebih sedikit daripada apa yang biasanya dianggap dan menghilangkan oksigen di malam hari.

Berikut adalah beberapa tanaman lain yang dapat disimpan di kamar tidur Anda dan akan membantu Anda tidur di malam.

1. Lavender

Siapa yang tidak suka aroma lavender?
Tanaman membantu dalam mengurangi kecemasan dan tingkat stres, dan membantu Anda memiliki tidur. Para peneliti telah membuktikan bahwa tanaman ini dapat membantu bayi masuk ke nyenyak dan juga dapat mengurangi tingkat stres di ibu baru.

2. Melati

Melati memiliki efek menenangkan pada tubuh Anda. Tanaman ini dikatakan untuk mengurangi tingkat kecemasan pada orang dan membawa banyak energi positif.

3. Tanaman ular

Menurut NASA, tanaman ular adalah salah satu terbaik udara penyaringan tanaman rumah. Mereka digunakan pula sebagai dekorasi rumah dan juga memancarkan oksigen pada malam hari. Menakjubkan, bukan?(tka)


Read more...

0 Response to "Ini Tanaman yang Membantu Anda Tidur Malam Hari"

Posting Komentar