AL-Azhar 2 Pejaten Terus Gali Potensi Diri Siswa

AL-Azhar 2 Pejaten Terus Gali Potensi Diri Siswa

INILAHCOM, Jakarta - Sekolah bukan saja tempat menuntut ilmu, namun juga sebagai wadah untuk menggali potensi diri.

Menyadari hal tersebut, SMA Islam Al-Azhar 2 Pjaten menggelar ajang kompetisi olahraga dan seni bertajut Alpen Insouth. Kegiatan tersebut digelar pada 8 - 16 September lalu.  

Dengan mengusung tema Bohemian yang merupakan wujud positif dari karakter berbeda dari yang lain dengan keberanian dalam menunjukan seni, kreatifitas dan kompetisi kepada publik. Dilanjutkan dengan acara closing ceremony dengan suguhan penampilan artis ibukota pada Sabtu 7 Oktober 2017.

“Kegiatan kompetisi olahraga seperti futsal, basket, tari tradisional, pameran dan bazar, penampilan group band dan charity telah dilakukan September kemarin. Sabtu 7 Oktober 2017 kita akan menggelar closing ceremony, dimana akan dimeriahkan oleh hiburan dari artis-artis,” ujar Kepala Sekolah SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten Adullah dalam keterangan persnya kepada wartawan di Jakarta.

Sementara itu, ketua penyelenggara Insouth, M Ciro Danuza, mengatakan, moto Insouth adalah Manifestation of the Eccentric Psyche yang bertujuan untuk memberikan pemahaman bahwa menjadi berbeda tidak selalu merupakan hal yang buruk.

"Selain itu, kegiatan ini diharapkan memberikan dorongan untuk dapat mengekspresikan perbedaan itu menjadi hal yang positif melalui kegiatan kompetisi yang kreatif dan sportif," kata Ciro.

Selanjutnya, SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten akan memberikan sumbangsih kepada dunia pendidikan yang postif, sehingga bisa ikut serta dalam pembinaan karakter dan pengembangan bakat siswa.

“Kedepan kami kembali akan memikirkan upaya yang lebih baik lagi, terkait dengan pengembangan bakat dan tentunya pembinaan karakter kepada para siswa, Sehingga para siswa dapat mengembangkan potensi diri dengan baik melalui kegiatan yang positif,” tambah Abdullah.(tka)


Read more...

0 Response to "AL-Azhar 2 Pejaten Terus Gali Potensi Diri Siswa"

Posting Komentar