Jaga Kesehatan Jika Ingin Traveling Musim Hujan

Jaga Kesehatan Jika Ingin Traveling Musim Hujan

INILAHCOM, Jakarta - Kesehatan adalah kunci dari segala aktivitas yang dilakukan manusia. Jika Anda berencana untuk melakukan traveling di musim hujan, Ada baiknya pastikan diri memiliki kondisi tubuh yang fit.

"Ini akan berpengaruh pada liburan Anda, sehingga liburan berlangsung lebih aman dan menyenangkan. Yang perlu diingat, selain perencanaan yang baik, traveling di musim hujan juga perlu persiapan yang lengkap," kata Evlin Winter, selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi, Jakarta, Selasa, (09/10/2018).

Memasuki Oktober, menurut informasi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), merupakan musim hujan. Untuk menentukan lokasi liburan pada musim tersebut, Anda harus lebih cermat. Jika dibandingkan musim kemarau, mungkin, musim hujan menjadi pilihan yang tidak banyak untuk traveling.

Ketika musim hujan, tidak menjadi penghalang bagi Anda untuk melakukan traveling. Namun, jangan pernah salah memilih tempat tujuan liburan. Ini akan berpengaruh pada perjalanan Anda selama liburan.

Anda bisa memilih tempat traveling yang banyak dilakukan di dalam ruangan. Hindari juga traveling yang banyak berhubungan dengan alam. (tka)


Read more...

0 Response to "Jaga Kesehatan Jika Ingin Traveling Musim Hujan"

Posting Komentar