Lepas Penat, Bisa Bekerja di Coworking Space

Lepas Penat, Bisa Bekerja di Coworking Space

INILAHCOM, Jakarta - Belakangan, coworking space berkembang pesat di Jakarta. Dengan mobilitas yang tinggi, para pekerja di Jakarta dituntut untuk melakukan segala hal dengan cepat.

Keberadaan coworking space belakangan ini menjadi sebuah pendukung yang baik bagi para pekerja yang membutuhkan tempat yang nyaman namun tidak seperti berada di kantor. Ini juga menjadi salah satu tempat untuk melepas penat karena kemacetan yang kerap terjadi di Jakarta. Industri coworking space juga menjadi tren dan terus berkembang hingga saat ini.

"Trennya sangat pesat. Tetapi kebutuhan dari masyarakat semakin meningkat untuk bekerja dimana saja dan kapan saja. Ini juga menjadi salah satu tempat untuk membentuk sebuah komunitas yang positif," ujar Faye Alund CEO & C0-Founder Kumpul, Jakarta, Senin, (08/10/2018).

Kebutuhan terhadap tempat kerja yang lebih terbuka dan fleksibel mengubah permintaan pasar terhadap ruang-ruang kerja. Berdasarkan perkembangan tren industri coworking space tersebut, DreamHUB hadir sebagai coworking space yang menawarkan ruang kerja komunal dengan fasilitas premium, namun tetap dalam rentang harga yang lebih terjangkau.

Lebih dari sekedar menawarkan ruang kerja, DreamHUB juga membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan untuk mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis.

“DreamHUB akan menjadi lebih dari sekedar ruang kerja komunal. Kami hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan baik di bidang teknologi maupun yang lainnya melalui sinergi dan kolaborasi, itulah yang akan membedakan kami dengan ruang kerja komunal lainnya di Jakarta. Kami berharap akan muncul perusahaan-perusahaan perintis baru yang dapat bersaing di bidangnya masing-masing.” kata Yan Prasetya, CEO DreamHUB.(tka)


Read more...

0 Response to "Lepas Penat, Bisa Bekerja di Coworking Space"

Posting Komentar