Lari Sambil Beramal

Lari Sambil Beramal

INILAHCOM, Tanggerang Selatan - Menjalankan hidup sehat sangat penting bagi siapapun. Salah satu kegiatan yang dapat menyehatkan tubuh adalah berlari.

Kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat saat ini terus menjadi tren tidak hanya untuk para manula, namun juga usia muda. Tidak jarang, terlihat belakangan olahraga yang paling banyak diminati adalah lari. Selain simple, lari juga menjadi olahraga yang sangat fun terlebih jika dijalani dengan anggota keluarga.

Karena itu, bertepatan dengan momen 12 tahun berdirinya, CT ARSA (Chairul Tanjung, Anita Ratnasari) Foundation mengajak penyandang tuna netra yang tergabung dalam yayasan Mitra Netra, komunitas lari dan masyarakat umum pecinta olahraga lari bersama - sama berbagi keceriaan sekaligus kepedulian terhadap saudara - saudara kita yang membutuhkan melalui event CT ARSA Foundation Charity Fun Run 2017 dengan bertajuk Berlari dan Berbagi.

"Kami sangat senang melihat antusiasme dari pada peserta, terlihat dari jumlah peserta mencapai sekitar 15.000 orang yang secara otomatis telah menjadi donatur untuk CT ARSA Foundation,  karena hasil dari pendaftaran peserta akan didonasikan melalui kegiatan sosial CT ARSA Foundation yang memiliki visi memutus mata rantai kemiskinan melalui pendidikan berkualitas serta mengoptimalkan kesehstan bagi masyarakat Indonesia yang kurang mampu," kata Anita Ratnasari Tanjung selaku Ketua Yayasan CT ARSA Foundation, Tanggerang Selatan, Sabtu (04/11/2017).

Melihat respon dari masyarakat sangat positif, Anita berharap akan menggelar acara serupa di daerah lain.

"Mungkin kami akan menggelar acara serupa di daerah lainnya setelah melihat antusias banyak orang," tambahnya.

Kegiatan lari yang digelar di lapangan Sunburst BSD City tersebut berjarak 5 KM. Terdapat beberapa kejutan yang ada pada tiga zona. Antara lain, Bubble Zone, Zombi, dan Color Zone.

Secara konsisten bantuan yang mengalir dari CT ARSA Foundation terus dipantau dan dikawal. Mulai dari proses, hasil, manfaat yang diberikan, hingga keberlangsungan. Dengan begitu, masih menurut Anita, terlihat jelas manfaat yang dapat dirasakan masyarakat sehingga berdampak positif bagi banyak orang.(tka)


Read more...

0 Response to "Lari Sambil Beramal"

Posting Komentar