Pertanyaan Penting Ketika Menjalankan Diet

Pertanyaan Penting Ketika Menjalankan Diet

INILAHCOM, India - Apakah Anda sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan? Pernahkan Anda berpikir bahwa diet yang Anda jalankan sudah cukup baik dan benar dan menghasilkan?

Mengutip dari timesofindia, Selasa (08/11/2016), ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika diet. Berikut adalah rinciannya.

1. Apakah diet Anda dapat menurunkan berat badan yang layak?

Kita semua tahu bahwa ketika datang ke berat badan, itu adalah 70 persen diet dan 30 persen olahraga. Jadi jika Anda telah membuat pikiran Anda tentang diet Anda akan mengikuti, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut. Pertanyaan di bawah ini akan membantu Anda mengetahui jika rencana diet Anda akan benar-benar bekerja atau hanya meninggalkan Anda kelaparan, kesal dan tidak puas.

2. Berapa banyak kilogram yang Anda turunkan?

Sebelum melakukan itu, berkonsultasi dengan dokter untuk menurunkan berat badan yang realistis. Anda tidak ingin tubuh Anda stres dan akan mengakibatkan tidak sehat.

3. Berapa banyak asupan kalori yang Anda butuhkan?

Apakah Anda berpikir bahwa untuk menurunkan berat badan, jumlah kalori yang terbakar harus melampaui jumlah yang dikonsumsi? Sementara itu benar, rasio bervariasi untuk setiap orang. Jadi, biarkan dokter mempelajari diet Anda dan merekomendasikan Anda asupan kalori yang sehat untuk membuat rencana yang sukses.

4. Apakah Anda mendengarkan tanda-tanda kelaparan tubuh Anda?

Tidak peduli seberapa ketat Anda dengan diet Anda, mendengarkan tubuh Anda selalu bermanfaat. Jika Anda menempatkan terlalu banyak pembatasan pada tubuh Anda dengan menjaganya agar tetap lapar, itu akan membuat Anda membayar dengan membuat makan berlebihan. Jadi biarkan tubuh Anda membuat hubungan yang sehat dengan makanan sehingga dapat mengkatalisis proses penurunan berat badan Anda.

5. Apakah setiap makan Anda terpenuhi?

Pastikan bahwa setiap diet Anda ikuti adalah kombinasi dari protein, lemak dan karbohidrat. Mengurangi lemak benar-benar akan menghambat perjalanan penurunan berat badan Anda. tubuh Anda membutuhkan semua nutrisi yang disebutkan untuk tetap sehat dan berenergi.


Read more...

0 Response to "Pertanyaan Penting Ketika Menjalankan Diet"

Posting Komentar