Tidak Konsumsi Karbohidrat Memperburuk Kesehatan

Tidak Konsumsi Karbohidrat Memperburuk Kesehatan

INILAHCOM, India - Tidak jarang orang mengikis konsumsi karbohidrat untuk menurunkan berat badan dan menambahkan protein. Hal ini adalah sesuatu yang buruk.

Mengutip dari timesofindia, Selasa (28/03/2017), jadi apakah rendah karbohidrat atau protein tinggi diet itu begitu populer? Sebagai permulaan, keuntungan jangka pendek,  karena Anda menghilangkan kelompok besar makanan, tubuh Anda sedang kelaparan kalori.

Kedua, diet ini sangat mudah untuk menerapkan karena penghapusan lebih mudah daripada substitusi.

Masalah mendasar adalah bahwa diet ini berakar pada kesalahpahaman tentang protein dan karbohidrat. Ada beberapa alasan mengapa tubuh
memerlukan karbohidrat.

1. Anda perlu karbohidrat. Dari menjadi makro utama dan sumber penting energi, karbohidrat juga meningkatkan mood Anda dan membantu penyerapan kalsium dan fosfor, Semua fungsi yang sangat penting.

Karbohidrat merupakan bagian integral untuk metabolisme lemak. Dengan kata lain, jika Anda ingin memotong lemak, Anda perlu karbohidrat untuk membakar hal itu.

Karbohidrat sederhana adalah makanan manis, coklat, kue, permen dan minuman. Ini disebut sederhana karena tubuh Anda tidak harus bekerja untuk mencerna mereka.

Mereka tinggi kalori dan Anda dapat hindari. Anda bisa mengganti dengan karbohidrat kompleks seperti beras, kentang, ubi jalar, gandum, sayur-sayuran dan buah-buahan.

2. Kelebihan protein berbahaya

Protein, di sisi lain, adalah dianggap sebagai nutrisi kehidupannya bertanggung jawab untuk membangun jaringan, menggantikan sel-sel usang dan mengangkut enzim, hormon, antibodi dan neurotransmiter.

Mereka juga membangun otot. Tapi apa yang banyak mungkin tidak tahu adalah protein yang membantu dengan berat badan karena tubuh Anda membutuhkan lebih banyak kalori untuk mencerna (pencernaan juga membakar kalori).

Pada rata-rata, mereka memompa tingkat metabolisme Anda besar 30 persen versus hanya 4 untuk karbohidrat atau lemak. Itulah sebabnya mengapa diet protein tinggi sangat menggiurkan, belum merugikan.

Kelebihan protein telah dikaitkan dengan kelebihan pembentukan asam urat, masalah ginjal, osteoporosis dan kanker.

3. Konsumsi makanan seimbang

Diet harian Anda harus memiliki 65 persen  karbohidrat, protein 25 persen dan 10 persen lemak.


Read more...

0 Response to "Tidak Konsumsi Karbohidrat Memperburuk Kesehatan"

Posting Komentar