INILAHCOM, Jakarta - Pasien yang sedang mengalami sakit tidak sedikit yang kesulitas dalam mengurus administrasi saat berada di rumah sakit.
Hal tersebut menjadi salah satu pacuan untuk rumah sakit Siloam Hospital Kebon Jeruk (SHKJ) terus memberikan yang terbaik kepada pasien. Salah satu cara adalah dengan membuka satu pintu gerai khusus Mandiri Inhealth.
"Untuk pasien ini bisa menjadi one stop shopping. Dia (pasien) datang cukup registrasi di sini sampai balik ke rumah setelah sembuh. Karena kami melihat, pasien datang sudah sakit, anaknya rewel yang kita inginkan dia (pasien) datang dan mendapatkan satu pengalaman terbaik. Sampai dia pulang," papar Amelia Hendra Commercial group head di Siloam Hospitals, Jakarta, Kamis, (08/11/2018).
Pelayanan tersebut termasuk untuk perawatan rawat jalan maupun inap. Kerja sama ini juga akan memudahkan pasien dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), yang merupakan salah satu Pusat Unggulan di rumah sakit tersebut.
Berpusat di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Pusat Unggulan Jantung yang dikenal dengan nama Siloam Heart Institute (SHI) tersebut merupakan pusat layanan jantung komprehensif mulai dari layanan pencegahan, pengobatan, diagnostik, operasi, dan rehabilitasi.
"Dengan melibatkan tim dokter multidisiplin dari berbagai sub-spesialis jantung, didukung oleh fasilitas alat serta metode pembedahan jantung mulai dari konvensional hingga minimal invasif, hingga kini tercatat kurang lebih 1.400 pasien dari seluruh Indonesia dengan berbagai kasus penyakit jantung telah dilayani oleh SHI," tambah Amelia.(tka)
Read more...
0 Response to "Pasien Kini Tak Lagi Risau Urus Asuransi Kesehatan"
Posting Komentar